Latest News

JakartaWebDesain.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 21 Januari 2018

Untaian Nasehat

Nasihat untuk alfaqir dan antum sekalian jamaah Riyadhul Badi'ah yg saya cintai.,
Alkisah ada seorang ulama yg bernama Assyibliy.. beliau Alloh Taala berikan kelebihan bisa berinteraksi dengan sekalian benda benda jamadaat seperti pohon dan batu.
suatu ketika Imam Assyibliy melewati suatu pohon, seraya pohon tersebut berkata kepada tuan imam.,
يا شبلي كن مثلي
duhai Assyibliy jadilah engkau seperti aku
كيف أكون مثلك؟
bagaimana aku bisa seperti kamu?
أنت شجر وأنا بشر
engkau pohon sedangkan saya manusia
يرمونني بالأحجر وأعطيهم بالثمر
mereka lempari aku dengan batu sedang aku balas mereka dg buah.

besar harapan alfaqir kisah ini bisa sama sama kita ambil manfaatnya ya kawan kawan Riyadhul Badi'ah yg mudah mudahan selalu dirohmati alloh taala.

(fakhru hadzami/Ed: taufik )

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Untaian Nasehat 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Scroll to Top